Sabtu, 13 Juni 2015

BBM TEMA REAL MADRID

BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkatBlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilikBlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

ok, gak usah panjang lebar. kali ini saya akan membagikan aplikasi BBM for android, tapi BBM yang akan saya bagikan kali ini adalah BBM dengan tema REAL MADRID. buat kalian para madridista sejati tentunya tidak mau ketinggalan dengan berbagai koleksi aplikasi dengan bertemakan REAL MADRID. sobat dapat mendownload aplikasi BBM tema real madrid di sini secara gratis.
berikut screenshotnya.




untuk mendownload pilih dan klik salah satu link di bawah ini.



Cara install :
  • pilih salah satu link di atas kemudia download file nya.
  • extrack menggunakan winrar for android
  • masukkan sandi hardin123 
  • tunggu hingga proses extrack selesai
  • kemudia install di android mu
  • enjoy :)
Jika masih keliru dan ada hal-hal yang ingin di tanyakan, silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah atau melalui email hardinputra007@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar